Kamis, 25 Maret 2010

Penemu IPhone ditawari Rp.50 Juta


Kasus ini terjadi setahun yang lalu,tepatnya tahun 2009.Kehilangan benda berharga kadang bikin kalut. Bahkan seorang wanita di Amerika Serikat menawarkan uang US$ 5000 atau sekitar Rp 50 juta pada orang yang berhasil menemukan sebuah iPhone berbalut warna pink.

Wanita bernama Keith Hardesty memasang iklan tersebut di media setempat, Dallas Morning News. Hardesty menyatakan kalau salah seorang anggota keluarganya kehilangan iPhone warna merah jambu dan menawarkan banyak uang bagi orang yang menemukannya.

Padahal harga iPhone sendiri di negeri Paman Sam biasanya tidak sampai tembus US$ 500. Lalu mengapa hadiah yang ditawarkan berkali-kali lipat?

Ternyata, seperti dikutip dari DallasNews, iPhone itu sangat berarti penting bagi keluarga Hardesty. Sebab di dalamnya ada foto-foto kenangan dalam perjalanan wisata keluarga di Vietnam. Foto tersebut belum sempat dipindahkan.

“Foto-foto itu bernilai personal dan tak bisa tergantikan. Pergi lagi ke Vietnam bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan lagi,” tukas Hardesty.

Tidak ada komentar:

Follow This Blog