Rabu, 30 Maret 2011

About Writter (Me!)


Dear Readers...

Selamat datang di Blog3hari,sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak bagi yang sudah merelakan sedikit waktunya untuk sekedar melihat-lihat isi dari karya saya yang masih dini ini :) ,saya Angga Putra,pendiri sekaligus kreator dari blog3hari ini.sejatinya blog ini sudah saya buat dari setahun yang lalu namun karena lain hal dan kesibukan saya sebagai pelajar,anggota masyarakat dan pesepakbola menjadikan blog3hari ini sempat terbengkalai dalam beberapa bulan.

Saya bernama lengkap I Gusti Agung Angga Putra,pemuda kelahiran Sanur 1 juni tahun 1993 ,lahir di Sanur tapi besar di Sukawati,Gianyar :) saat ini saya bersekolah di sebuah sekolah yang bisa dikatakan sekolah unggulan di Denpasar yaitu SMA N 5 Denpasar yang berlokasi di Sidakarya,Denpasar Selatan..jadi setiap hari saya harus bolak-balik Sukawati-Sidakarya sejauh 30 Km hanya demi menuntut ilmu.

Sepakbola,saya sangat mencintai dan menggilai olahraga yang satu ini...seusai pulang sekolah pada sore hari saya biasanya langsung diajak bermain bola oleh teman-teman saya di rumah,saking senangnya bermain bola,rasa capek dan letih seusai pulang sekolah yang saya rasakan langsung hilang entah kemana begitu saya bermain :) ,saya juga tengah menjajaki proses bergabung dengan tim asal tanah kelahiran saya yaitu tim PORS Sanur.dan semoga dalam waktu dekat ini saya bisa bergabung dan berlatih bersama teman-teman dari kampung halaman.

Nah,maksud dari saya menulis berbagai hal di blog ini adalah tidak lebih dari hanya sekedar ingin berbagi pengetahuan dan informasi sosial,pengetahuan umum,hingga fakta-fakta yang mungkin pembaca/pengunjung blog ini belm ketahui dari dulu,dunia ini sangat menakjubkan..ia menyediakan kita hidup dan segudang kisah/cerita di dalamnya layaknya sebuah pangung pertunjukkan,nah disinilah saya ingin menguak dan saling berbagi kisah-kisah hidup dan berbagai kejadian unik dan menarik yang pernah terjadi di dunia ini.saya juga menulis berbagai artikel tentang motivasi,tips dan trik,kesehatan dll.saya harap bisa sangat bermanfaat bagi pembaca blog3hari sekalian :)

Tidak ada gading yang tak retak,maka saya sangat mengharapkan kritik dan saran yang membangun dari pembaca/pengunjung yang pernah mampir ke blog saya ini.dimana kritik dan saran itu saya rasa sangat berguna dan sangat membantu dalam proses saya menyempurnakan baik itu tampilan fisik dan isi postingan dari blog ini.

Baiklah sekian dulu perkenalan saya dengan pembaca blog saya :) , saya harap pembaca sekalian tidak pernah jenuh dan bosan untuk sering" mampir kemari ,walaupun sehari-hari saya terkadang jarang untuk memposting dan memperbaharui postingan dari blog ini.saya harap pembaca sekalian harap memakluminya, hehehe...yah hal itu semata-mata karena kesibukan saya di sekolah,masyarakat,dan lapangan ,dan juga keterbatasan waktu dan tenaga yang saya miliki seperti yang pembaca sekalian tahu bahwa saya tidak dibantu oleh orang lain atau bahkan kerabat terdekat saya dalam "mengetik" ,dan mencari sumber-sumber postingan untuk dimuat di blog saya ini.

sekian dan salaaaam....

Tidak ada komentar:

Follow This Blog