Selasa, 23 Maret 2010

Blogger vs Anak Band


Trend warna musik ala anak band, yang kian mendominasi pentas musik tanah air, tak dapat dipungkiri telah melahirkan banyak anak-anak muda kreatif di negeri ini. Dan atas karya yang mereka hasilkan, tentu saja tak sedikit keuntungan yang berhasil di raih, dari mulai popularitas hingga limpahan materi.

Dan menurut teman saya di kelas,kebetulan dia adalah anak band juga dan bandnya cukup dikenal di seputaran Denpasar dan Badung bahkan mungkin hingga saya menulis postingan ini,band yang dia gawangi sudah mulai di kenal di Bali,
kata dia sih.., selain popularitas dan materi,keuntungan lainnya menjadi anak band itu adalah sangat gampang untuk menaklukan hati wanita yang sekalipun bukan merupakan fansnya.

Image anak band yang Keren,Cool dan macho nampaknya sudah mulai melekat di kalangan Kaum Hawa satu dekade ini.
Sampai saya pun berpikir untuk beralih Profesi dari Yang hanya seorang Blogger yang nggak dikenal menjadi seorang anak band yang dengan sejuta fansnya menyihir wanita-wanita manapun yang meliiknya,Memang saya rasa sangat menguntungkan berprofesi anak band daripada seorang Blogger,Honor yang diterima anak band jauh melampaui honor yan diterima seorang Blogger dari pemasangan Iklan di Blog mereka.

Tapi apa daya saya sudah sangat terlanjur mencintai dunia Tulis menulis dan Posting di dunia maya ini,seakan sudah menjadi nafas bagi saya.
ada keasyikan sendiri bagi saya dalam menggeluti profesi sebagai seorang blogger,
Buat kawan Blogger teruslah berkarya walaupun beda dengan Musisi atau anak band yang hasil karyanya berupa Lagu-lagu nan eksotis.
Blogger dapat menciptakan karya tulisan yang tidak kalah dari bagusnya alunan melodi sang anak band,
Intinya apapun profesi kita,kita harus memiliki Tekad dan kemauan yang keras dalam menjalaninya "ASTUNGKARA" segalanya itu akan berbuah manis,karena Tuhan tidak pernah menutup jalan seseorang kita harus terus berusaha..

Salam Blogger,


By blog3hari.blogspot.com

3 komentar:

AriE ONly mengatakan...

emang bener sih, anak band sangat gampang dapat materi dan cewek2 cakep... trus gonta ganti pasangan...
tp profesi seorang blogger karyanya bisa dinikmatin oleh dunia dengan cara yg tidak mahal tapi bukan berarti murahan..

teruslah berkarya dalam tulisan hingga nafas terakhir dan jadilah pejuang..
^_^y

SLOW ROCK mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Fikir Muslim Indonesia mengatakan...

Dan tiadalah kehidupan di dunia ini selain dari main-main dan senda gurau belaka dan sungguh kampung akhirat lebih baik bagi orang-orang yang bertakwa, kenapa kamu tidak memahaminya ? (Q.S. Al-an'am : 32)

Follow This Blog