Rabu, 30 Maret 2011

Hal-hal yang dibenci oleh cewek

Cewek adalah manusia yang cukup rumit itu menurut cowok yang g ngerti perbedaan mendasar antara cowok dengan cewek. jika seandainya anda cowok coba perhatikan hal – hal apa saja yang anda sukai, biasanya cowok seneng menjadi populer ( terkenal ), terlihat kuat, memaksa dan ingin segala sesuatu itu menjadi mudah. sedangkan cewek biasanya suka hal – hal feminim dan sensitif seperti ingin keliatan cantik, sexy, imut, ingin disayang, menyayangi, dsb. perbedaan mendasar itulah yang harus dimengerti oleh cewek maupun cowok dalam melakukan interaksi lawan jenis. oleh karena itu untuk cowok ya harus ngerti gimana ngadapi cewek, jangan sembarangan dengan makhluk tuhan yang satu ini. ada beberapa hal umum yang dibenci oleh cewek menurut saya:



1. Tidak Dihargai
maksud disini bukan harga secara real atau uang, tapi umumnya cewek itu tidak suka kalau dia tidak dianggap atau malahan dianggap mengangu. karena sifat dasarnya yang feminim dan sensitif jangan sampai anda tidak menghargai cewek, akibatnya cewek akan mengingat anda yang tidak menghargainya sekecil apapun tingkat perbuatan anda itu. jadi hargai dan hormati cewek
itu dengan sepantasnya aja, jangan lebih dan jangan kurang. contohnya ketika anda berbicara dengan cewek jangan lupa tatap matanya sepantasnya sebagai respect dari anda, tapi jangan sampai melotot banget.

2. Dicuekin
kayaknya mana ada sich cewek yang suka kalo dia dicuekin kecuali dia benar – benar benci dengan seseorang. selagi anda kenal dengan cewek,jangan sampai anda tidak memperdulikan kehadiran cewek tersebut atau pura – pura tidak kenal. akibatnya sangat fatal sekali, bisa – bisa cewek gak mau tahu tentang anda.

3. Dibohongi
nah kalau yang satu ini tidak hanya cewek yang benci cowok juga benci. cewek biasanya lebih banyak ingat dari cowok apalagi menyangkut hal – hal yang sensitif. sekali anda berbohong dengan cewek, maka cewek menganggap anda suka bohong sehingga pembicaraan anda dianggap angin lalu atau tidak bakalan dipercaya. jadi jangan suka bohong ya!

4. dibentak-bentak
cewek kan makhluk yang umumnya lembut ya gak bakalan mungkin suka kalau dibentak – bentak. enak kalo yang anda bentak itu type cewek yang pendiam paling juga nangis, coba bayangi cewek yang anda bentak itu jago karate bisa abiz tuh muka dipukulin. jika anda mau marah dengan cewek lakukan dengan cara-cara diplomatis jangan main bentak-bentakan.

5. Ingkar Janji
anda ingin membangun sebuah hubungan dengan cewek tapi suka ingkar janji atau ngeless-lah ma janji, mana ada cewek yang percaya dengan anda. makanya kalau berjanji usahakan untuk menepati janji, kalaupun ada halangan yang sangat darurat membuat anda tidak bisa menepati janji, jelaskan kepada ceweknya sambil meminta maaf dan merasa bersalah.

6. Diselingkuhi
ini sich dah mewakili semua hal – hal yang g disukai cewek jadi paling dibenci ma cewek atau dah termasuk pelanggaran keras. cewek baik – baik mana mau diselingkuhin kecuali dia dah bener cinta mati ma cowok tersebut dan rela menjadi yang pertama, kedua, ketiga, dan selanjutnya.

jadi untuk para cowok – cowok intinya cewek itu benci atau tidak suka dianggap remeh apalagi dipermaikan ( kayak bola aja dijadiin mainan ). perlakukanlah cewek itu dengan sifat – sifat mereka, maka anda akan disenangi ma cewek – cewek ( Maunya Cowok dah… ).

Tidak ada komentar:

Follow This Blog