Senin, 20 Juni 2011

The Rain always Blue


Batubulan,9 Februari...
Saat itu hujan turun membasahi bumi,hujan selalu membuat saya terkenang akan kenangan-kenangan masa dulu..Para peneliti yang entah dari mana asalnya (Universitasnya,Red) saya lupa, pun membuktikan bahwa dalam derai hujan ,ada semacam melodi "kerinduan" yang terdengar bagi kita yang termenung atau melamun di tengah hujan deras..
Melodi itu seakan membawa kita kembali dan ingin kembali pada suatu cerita lama dan kenangan masa lalu,sadar atau tidak sadar saya pun terhanyut dalam beribu kisah yang saya alami selama 18 tahun saya hidup di dunia ini..itulah salah satu alasan saya sangat menyukai hujan,suka karena saya adalah orang yang gemar mengingat-ingat cerita lama yang manis tentunya.

Suasana dan aura biru yang diciptakan oleh hujan selama ia turun sangat saya nantikan,itu membantu saya mengobati semua kerinduan yang terpendam..merenung,tenggelam dalam khayalan dan larut dalam suasana saat hujan turun adalah cara saya untuk sedikit melepaskan rasa tertekan yang saya alami di dunia nyata.

sekarang saya telah lulus dari bangku SMA dan bersiap melanjutkan ke Jenjang sekolah yang lebih tinggi,lulus SMA berarti harus bersiap berpisah lama dengan kawan,teman,sahabat yang telah berada disamping kita selama kurang lebih 3 tahun,yah tiada pertemuan tanpa perpisahan..mereka pun pasti merasakan apa yang saya rasakan sekarang,saya tidak suka perpisahan,tapi mau tidak mau ini adalah suatu daur hidup yang mesti saya alami..
Mungkin untuk kedepannya saya akan sangat menantikan kehadiran hujan dalam musim kemarau ini,dalam euforia kelulusan yang telah pudar,meninggalkan semua cerita dan kenangan selama bersekolah di SMA..Saya berharap hujan akan selalu menemani saya saat saya merindukan mereka..merindukan mereka semua yang ada disamping saya selama menimba ilmu di SMA,saya harap hujan mampu membantu saya mengingat kenangan-kenangan manis dan pahit yang mungkin perlahan-lahan akan saya lupakan saat saya beranjak tua nanti..
Selamat jalan kawan...semoga kita bertemu lagi nanti saat kita semua sudah meraih cita-cita kita

Tidak ada komentar:

Follow This Blog