Jumat, 07 Juni 2013

T-SHIRT MOTIVASI


Kita semua tentu sering mendengar teori yang mengatakan kalau kemajuan suatu bangsa entah itu kemajuan di bidang ekonomi atau bidang yang lainnya salah satunya ditentukan oleh jumlah pengusaha yang ada dalam negara tersebut. Indonesia belum bisa lepas dari predikat negara berkembang karena jumlah pengusahanya yang sangat minim, saat ini saja jumlah pengusaha di Indonesia sangatlah minim yang hanya diperkirakan  hanya sebesar 0,8% dari total keseluruhan penduduk. Sedangkan jumlah pengusaha di negarqa-negara terdepan di dunia hingga saat ini hampir menyentuh angka 2%. 

Negara kita masih sangat jauh tertinggal dari segi jumlah pengusaha, hal ini dapat diakibatkan karena mindset orang Indonesia masih berorientasi sebagai pegawai atau karyawan. Memang sebagai pegawai atau karyawan kia bisa terhindar dari resiko-resiko yang mungkin dapat menghampiri sebagaimana layaknya resiko besar yang selalu menghantui seorang pengusaha atau enterpreneur. Akan tetapi bukankah untuk menjadi seseorang yang sukses secara luar biasa itu membutuhkan pengorbanan, proses, dan tantangan yang tidak mudah? Apabila kita memilih untuk menjadi seorang pegawai, dapat dipastikan kehidupan sehari-hari kita akan terasa sangat membosankan. Mulai dari bangun pagi lalu berangkat ke kantor hingga pulang pada sore harinya. Betapa membosankannya bila setiap ahri dilalui hanya dengan seperti itu.
Untuk menarik atau menumbuhkan jiwa wirausaha di kalangan masyarakat Indonesia dalam rangka mengejar ketertinggalan dari negara maju seperti Korea Selatan, Jepang, dan Amerika Serikat seorang pemuda jebolan Universitas Airlangga Surabaya mulai merintis usaha T-Shirt yang bertemakan motivasi menjadi seorang pengusaha. Dengan semangat kewirausahaan dan niat untuk menularkannya ke semua orang inilah usaha ini pertama kali dirintis. Maksud tulisan saya kali ini ingin mempromosikan T-Shirt yang dia buat, berikut ini adalah beberapa desain kaos yang bertemakan motivasi tersebut :


Menjual kaos motivasi menjadi seorang pengusaha


Bagaimana? tertarik untuk memulai sebuah usaha? Tunggu apalagi, Indonesia menanti kamu untuk menjadi seorang pengusaha besar seperti Jusuf Kalla, Chairul Tanjung, atau Hary Tanoe. Dan untuk semakin menambah motivasimu menjadi seorang enterpreneur besar tidak ada salahnya mengkoleksi salah satu T-Shirt di atas. Untuk pemesanan bisa langsung menghubungi Dewa Putu Agung Purwitayana di :
Telp : 081212970008 / 081807078678
Pin BB : 22E10FAC
YM: t_preneur

Tidak ada komentar:

Follow This Blog